Berita Media GlobalBerita TerkiniBudaya dan PendidikanDaerahHukum dan KriminalIndexLampung BaratNasionalPemeritahanPolitikRagamRegional LampungTNI dan PolriTokoh

Mhd Azmardiansyah mahasiswa STIT-Almultazam Teteng pulang juara 1 mendali emas.

Lampung Barat–Suryabangkit com--Institusi kampus STIT Al-Multazam memberikan rekomendasi suport serta pendamping kepada salah satu mahasiswa Mhd. azmardiansyah. untuk mengikuti lomba Pencak Silat, Pringsewu CAP II
Yang di adakan di Aula Adika Pagelaran.
pada beberapa Minggu yang lalu Rabu, 15/02/2023.

Dalam pertandingan tersebut tidak sia-sia suatu kebanggaan bagi kampus STIT al-multazam pasalnya, Azmardiansyah bisa membawa pulang juara 1 mendali emas.

Ketua STIT Al multazam Mazdayani, S.P.,M.Sc. memnyambut Azmardiansyah dengan rasa gembira dengan peraihan yang dia proleh “terimakasih kepada mahasiswa Azmardiansyah yang telah mengahrumkan nama baik kampus, smoga ini akan menjadi awal yang baik bagi stit Al-Multazam untuk tahun-tahun yang akan datang,” tegasnya.

Iya juga berharap smoga kedepan lebih banyak lagi mahasiswa-mahasiswa khususnya STIT Al-Multazam yang berbakat dan mengangkat nama baik institusi STIT Al-Multazam yang kita cintai dan banggakan ini,” tutup beliau.(Candra)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button