Berita Media GlobalBerita TerkiniBudaya dan PendidikanDaerahHukum dan KriminalIndexNasionalPemeritahanPolitikRagamRegional LampungTNI dan PolriTokohTulang Bawa Barat

Lembaga pemantau penyelenggara negara republik Indonesia LPPNRI TK NASIONAL dana Kominfo harus jelas

Tubaba-Surabangkit com-Ketua lembaga pemantau penyelenggara negara republik Indonesia LPPNRI tingkat NASIONAL
Cik Ani saat di hubungi melalui via telpon.ter kait aksi wartawan onlene yang Ter gabung di aliansi pekerja pres( APP) tgl 28,10,2022 dan tgl 3,11,2022.meminta transpran dana anggaran untuk keperuntukan.dan realisasi nya berapa dan media apa saja.Drs Cik Ani menilai aksi dan tuntutan rekan wartawan onlene yang tet gabung di APP. aksi rekan rekan itu wajar dan hak.

Drs Cik Ani bahkan ber pendapat.atas aksi dan tuntutan itu tidak mungkin di laku kan.jika rekan rekan merasa sudah adil.kita kan tau rekan wartawan.mereka itu pekerja Lo.pekerja nyata.bahkan tanpa wartawan kita tidak tau per kembangan dunia.mereka salah satu yang mem bantu pemda. Bahkan propinsi. mereka yang menyebar luwas kan ke giatan pemda,dan masarakat berita wartawan lah maka kita tau.baik media onlene,cetak,eloktronik dan striming.jika rekan menuntut wajar karena mereka merasa tidak adil.

Drs CIk Ani meminta dinas Kominfo tubaba.untuk transpran.per guna kan lah dana negara yang di per tanggung jawab kan secara benar.saya ber harap dana anggaran negara .jangan di alokasi kan ke lain.jika tidak sesuai di salur kan.apa lagi di korupsi. jangan sampai itu ter jadi. bahaya.bisa Ter jerat hukum. Banyak yang di penjara jika dana negara di korupsi kan.jawab Drs Cik Ani selaku ketua LPPNRI tingkat NASIONAL melalui via seluler nya.(***)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button