Bandar LampungBerita TerkiniDaerahRagamTokohTulang Bawang Barat

Ketua Forjil Tubaba Mengingatkan Kokohnya Sebuah Bangunan Itu Tergantung Dari Pondasinya

Tubaba–Surya Bangkit com–Forum Jurnalis Lampung (FORJIL) Tulang Bawang Barat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal Kelembagaan, Ada beberapa agenda penting dibahas dalam rakor hari ini,diantaranya merumuskan bersama Program Kerja Tahun 2021 serta pemberian arah kepada anggota.Tiyuh Panargan (Berbes) Tulang Bawang Tengah Rabu (31/03/2021).

Dalam arahannya Ketua Forjil Tulang Bawang Barat Sukirwan yang didampingi Sekretaris Pendi S.H, kembali mengingatkan Kepada segenap Anggota Forjil bahwa,”Mari kita saling menjaga kekompakan,kesolidtan,karena kokoh nya sebuah bangunan itu tergantung dari pondasinya,kokoh nya sebuah pohon itu pun dari akarnya,maka takkan mudah angin menerpa nya.

Untuk itu kita belajar dan mencontoh dari sebuah bangun dan pohon,apabila kita solid dan kompak insya allah semua yang kita lakukan akan mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Dan Sukirwan berharap bagi anggota yang baru bergabung dalam wadah Forjil ini agar dapat menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan profesionalisme seorang jurnalis, jangan sampai bertindak dalam koridor yang salah,” pesan Sukiwan.

Ditempat yang sama Bandarudin Selaku Penasehat Forjil,berharap agar seluruh anggota yang tergabung didalam Forjil dan struktur kepengurusan organisasi ini dapat lebih mewarnai kinerja dan meningkatkan eksistensi Forjil di Tulang Bawang Barat khususnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Ketua DPP Forjil,Penasehat Forjil,Ketua DPD Forjil Tubaba, dan hampir seluruh pengurus dan anggota yg tergabung dalam Organisasi Forjil Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dan setelah rapat kordinasi selesai di lanjutkan dengan photo bersama.(***)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button