Berita TerkiniDaerahPolitikRagamRegional LampungTokohWaykanan

Kuker Wakil Ketua DPW -PKB Lampung Ela Sitinuryamah Ke DPC – PKB Kabupaten Way kanan

Way Kanan –Surya Bangkit com–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung Melakukan Kunjungan Kerja ke DPC PKB Kabupaten Way Kanan di Ruang Melati Hotel Syariah Almer Kecamatan Baradatu Jum’at 19 Maret 2021.

Kunjungan tersebut merupakan agenda resmi DPW PKB Lampung yang di ketuai oleh Chusnunia Chalim atau yang biasa di sapa nunik yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur, dalam kunjungan kerja di kabupaten way kanan nunik di wakili oleh Sekretaris DPW PKB provinsi Lampung Seh ajeman, Ela Sitinuryamah selaku wakil ketua DPW PKB provinsi lampung, Soni Setiawan wakil bendahara DPW PKB lampung.

Hadir dalam kunjungan tersebut Sairul sidik selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Way kanan beserta seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten Way Kanan, Jajaran Pengurus PC Perempuan Bangsa, Jajaran Pengurus PC Garda Bangsa dan seluruh PAC PKB se kabupaten way kanan dan beberapa keterwakilan ranting PKB.

Dalam sambutan nya Sairul mengatakan “Saya selaku ketua DPC PKB Way Kanan sangat menyambut gembira atas kunjungan kerja Jajaran pengurus DPW PKB Lampung di kabupaten way kanan ini, ini merupakan awal dari langkah perjuangan kita bersama dalam membangun dan membesarkan Partai PKB yang kita cintai ini”.

“dengan adanya kunjungan ini kami berharap kita semua dari semua tingkatan ranting, pac, pc dan Pw dapat lebih bersinergi sehingga kita dapat menjalankan target yang sudah di tetapkan oleh DPP dan DPW yang tidak bisa di tawar lagi yakni menambah jumlah perolehan Kursi di pileg yang akan datang, untuk itu saya sangat berharap kita semua mampu menjadi team yang solid”. Tutup sairul

Sementara itu Ela sitinuryamah selaku wakil ketua DPW PKB lampung yang juga merupakan DPR RI dapil Lampung 2 ini menegaskan bahwa DPC PKB way kanan pasca Konfrensi tetap solid dan kondusif.

” DPW PKB Lampung
mengaharapkan kepada kita semua untuk tetap solid dan kompak karena jika kita tetap solid dan kompak maka bisa di pastikan kita akan menang di pileg 2024 mendatang, ingat target yang di berikan oleh DPP dan DPW kepada DPC adalah mutlak yang tidak bisa di tawar oleh karena itu kita harus bekerjasama dan saling mendukung agar kita mampu meraih kemenangan di Pileg 2024 mendatang”. Tutup ela.(candra)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button